Cerita Dewasa ML dengan Cewek Chubby

Diposting oleh Unknown on Rabu, 07 November 2012


Dalam Dunia Kita - kali ini akan Memberikan Cerita Sex Tentang Cerita Dewasa ML dengan Cewek Chubby,langsung saja kita simak - kjadian ini dah sktar 2 or 3 thn yg lalu..
cerita berawal dr kesendirian gw saat drmh,, tp lg pengen exe
kbetulan tmn gw pnya knalan cwe,, dblg bsa jg gak coz tmn gw sndri bru kenal
Cewek Chubby
Cerita Dewasa ML dengan Cewek Chubby

nah kbetulan rmh gw kosong slma 3 hri gw mnta az dikenalin ma tmn gw sma cwe knalan nya itu..awalnya gw knalan dr tlp2..klo ga slh wktu itu jumat sore..
gw tlp doi ngobrol ngalor ngidul smpe nyerempet2..
ga sadar dah pagi az.. nah gw janjian mo ktmuan langsung az doi gw jmput niatnya doi mo gw bwa nginep az drmh..

pas ktmu wow!! face 7 Bra 34 kulit putih dan tinggi kira2 150 an..
oiya doi hair extention jg loh..yah gaya ank2 skrg klo umur wktu itu 22 an..
nah knalan lgsg gw bwa krmh,, akhirnya kta ngobrol2 ngemil smbil nton dvd
nah otak gw dah terlanjur melayang akhirnya gw sok asik deket2 smbil memperhatikan bodynya...doi kyana agak susah,, trick 1 gw jlnin.. gw spik ga enak bdn.. pucuk di cinta doi nawarin ngerokin gw...

wah asik neh..yaudh gw di kerokin deh sambil jln tangan gw.. abis itu..si tonty dah lompat2 wah,, tnda2 dah dtg yaudh gw kiss az doi lgsg blz dgn galak 10 menit gw cba turun ke leher smpai akhirnya nete,, smbil nete gw cba buka celana jeans nya.. tp doi mlh stop!! tba doi blg jgn doi takut kebablasan nti ga ada plampiasan..wah!! nantang jg nih cwe,, pikir gw.. akhirnya gw blg khan ada gw..lgsg deh dia Bringas kya mcn ga ktmu daging.. gw di ciumin dr ujung kaki smpe perut.. pas dia mo cba buka boxer gw..tiba2 dia nelen ludah dan kaget.. doi blg wow!! gede bgt.. gw snyum dan lgsng bantu buka clana gw.

Cerita Dewasa ML dengan Cewek Chubby abis itu dia maenin konty gw sma tangan nya,, gw blg..Blowjob donk,, dia langsung jilatin pelan2 smpe amblas smua tonty gw di lumatnya.. setengah jam dia asik2 dgn dedek gw akhirnya gw brusaha buat bka celana nya tp lg2 doi nolak dan blg doi dah gak virgin trus malu.. Lah gw blng yaudh ga pa2 koq!
trus doi mau ML sma gw tp doi mnta dikmr.. yaudh gw Gotong doi dr ruang Tv kekmr gw nyalain AC trus langsung serang dgn ciuman.. dan lagi2 dia mnta matin lampu..Wah ini Cwe ribet bgt..stlh matiin lampu gw lgsung buka pakaian nya smpe bugil dan WOW doi pnya Tato permanen di bokong bagian atas..dgn MOT gw cba dgn tempo pelan2 trnyata Wah..Dorrprize bro Seret bgt!! tp perlahan akhirnya msk jg konty gw amblas lgsng gw pacu dgn RPM tinggi smbil liat wajah doi yg kyana nahan sakit plus enak krna doi mendesah sambil tutup mata..setelah berpacu hampir 2 jam dgn memainkan tempo akhirnya larva gw mo kluar dan gw pacu mkn cepat.. terdengar triakan Aow..dan akhirnya gw cabut dan tumpahin di perutnya setelah itu dia lumat abis sisa2 larva..

akhirnya kta kluar kmr..bersih2.. dan lanjut ngobrol2 lg dan ternyata gw bru tau ternyata doi dah ga prnah ML lg smenjak 1 thn yg lalu..putus ma cwo nya
Pantes gw ngrasain Seret bgt!! trus doi blg pnya cwo nya kecil coz cwonya cina.. doi jg coment trnyata gw kuat jg maen lama kluarnya.. hahaha.. gw cma senyum,,stelah ngobrol lg smbil makan..akhirnya doi kya mancing dgn senyum2 gak jlz..yaudh gw ajak az doi ke ruang kel. tempat kta nonton dvd
langsung gw lucuti handuknya krna waktu abis leg 1 doi pke anduk az..dgn DS

gw cba masukin konty gw.. msh seret seh tp itu dia nikmatnya.. sambil berpacu gw sambil lihat mimik wajahnya yg brubah doi skrg udh bsa senyum2 puas..gw cba ganti2 gaya dgn WOT dan misionaris..dan akhirnya gw ga nahan dan croot..crot.. tepat di pipinya.. terhitung doi dah Orgasme lbh dr 4 kali saat leg kedua..yah gw blg doi ckp becek jg..nah klo yg kedua cma skitar 1 jam an..akhirnya dia pamit plg..gw anter doi smpe naek taksi.. wah doi ga jd nginep trnyata krna ga enak mlm itu tmn gw yg recomendasi doi mo dtg krmh..
doi malu..akhirnya gw cba ksh doi ongkos 150k buat naek taksi.. dan Sekian dl cerita pengalaman gw bercinta dgn cwe yg bru kenal saat itu.


Demikian Cerita Dewasa ML dengan Cewek Chubby,Semoga anda dapat terhibur atas posting kami kali ini,ikuti terus update kami selanjutnya di Dalam Dunia Kitta,dan kunjungi juga posting kami sebelumnya Cerita Dewasa Seorang Gadis Cantik,Terimakasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar