Cerita Dewasa Kusus Dewasa

Diposting oleh Unknown on Selasa, 29 Januari 2013


Dalam Dunia Kita - kali ini akan Memberikan Cerita Sex ,dan tema cerita sex kali ini adalah Cerita Dewasa Kusus Dewasa | Cerita Sex Kusus Dewasa ,anda tentu tidak asing lagi mendegar kata cerita sex,karena semua orang yang sudah beristri pasti melakukan sebuah hubungan intim atau kegiatan sex, langsung saja kita simak cerita sex kali ini ,dan Baca Juga Cerita Dewasa Ngesek Bersama Sopir Pribadiku.
Cerita Dewasa Kusus Dewasa
Cerita Dewasa Kusus Dewasa

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kaum perempuan juga sering berfantasi tentang pasangannya. Namun karena keadaan yang terlalu lelah dalam aktivitasnya, membuat banyak kaum hawa merasa lelah dan kehabisan energi untuk mewujudkan fantasinya tersebut.
Salah satu solusi bagi pasangan suami istri, khususnya bagi para suami yang ingin mengetahui bagaimana caranya membangkitkan gairah istri agar kembali menggebu-gebu, salah satu alternatif yang layak dan pantas  dicoba adalah dengan cerita dewasa.

Salah satu hal yang kerap membuat pasangan Anda bergairah diatas ranjang bukan cuma sekedar kata-kata nakal saja. Tetapi Anda juga tidak salah kalau sesekali membisikkan ke telinganya tentang sebuah cerita dewasa yang bisa Anda adopsi dari berbagai sumber yang ada. Bisikkanlah cerita-cerita dewasa yang dirasa mampu membangkitkan imajinasi sensualnya. Dalam hal ini anda memang bisa tidak menggunakan kata-kata yang terlalu vulgar jika memang kurang berkenan.

Banyak kalangan yang mengkaim bahwa jurus cerita dewasa yang Anda ceritakan kepada pasangan sangat ampuh untuk menciptakan suasana yang menyanangkan dalam mengisi waktu luang Anda berdua. Anda bisa menceritakan berbagai cerita dewasa dimana saja. Tetapi yang pasti bahwa yang mendengarkan cerita-cerita erotis tersebut cukuplah hanya Anda berdua saja.
Bila Anda kurang berkenan menceritakan cerita dewasa secara langsung kepada pasangan Anda, maka hal ini bisa juga disampaikan melalui sambungan telepon atau email. Namun tempat yang paling direkomendasikan untuk menyampaikan cerita-cerita dewasa adalah di ranjang Anda sendiri.

Menurut artikel yang ditulis oleh Askmen berkaitan dengan cerita dewasa yang meningkatkan gairah istri ini, menyebutkan bahwa perempuan memiliki banyak sisi sensitifitas, terutama dalam imajinasinya. Cerita yang mendeskripsikan tentang sebuah aktivitas seksual nyaris memiliki rangsangan yang sama hebatnya pada sebagian perempuan.
Jika Anda tidak mahir dalam mengarang cerita-cerita itu sendiri, maka sebagai alternatif Anda dapat mencari sumber cerita dari berbagai majalah atau situs yang paling sesuai dengan fantasi anda. Lalu, bacakanlah pada  pasangan Anda.

Gairah Perempuan Meningkat Ketika Membaca Cerita Dewasa

Cerita Dewasa Kusus Dewasa Ada fenomena baru mengenai keterkaitan cerita dewasa dengan meningkatnya gairah seksual perempuan. Menurut sebuah survei terbaru yang diterbitkan oleh Netmums, situs pengasuhan di Inggris yang cukup terkemuka, menyebutkan bahwa sebanyak 2.183 orang perempuan yang mengikuti survei tersebut mengemukakan pendapat bahwa setelah membaca sebuah novel yang berisi cerita dewasa vulgar, menemukan fakta bahwa rata-rata wanita bercinta dengan pasangannya selama ini hanya seminggu sekali. Setelah membaca novel tersebut jumlahnya langsung meningkat menjadi 3 kali setiap minggu.

Selain itu ditemukan pula fakta bahwa dua pertiga perempuan yang mencoba membaca novel yang berisi cerita dewasa ini mengatakan bahwa durasi bercinta mereka semakin panjang, yaitu rata-rata 15 menit lebih lama. Sebanyak 1 dari 25 pasangan diketahui makin lama dalam melakukan aktifitas bercinta. Pasangan ini juga telah terinspirasi menggunakan posisi bercinta yang bervariasi.

Secara total dari jumlah responden menyebutkan bahwa, sebanyak 64 persen wanita mengatakan bahwa novel yang berisi cerita dewasa tersebut telah membuat petualangan seksualnya menjadi lebih hebat. Sementara itu, 54 persen lainnya mengatakan dorongan bercinta yang dihasilkan dari membaca novel makin memperkuat ikatan emosionalnya dengan pasangan.


Demikian Cerita Dewasa Kusus Dewasa ,Semoga anda dapat terhibur atas posting kami kali ini,ikuti terus update kami selanjutnya di Dalam Dunia Kitta,terimakasih.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar